Thursday 19 May 2016

5 Rahasia Kecil Sukses



1. Tentukan Tujuan Hidup Anda

    Banyak sekarang orang yang kehidupannya hanya menjalani aktivitas sehari-hari tanpa tau tujuan orang tersebut dilahirkan. Tentukan mengapa anda hidup di dunia ini, jika sudah jelas tujuannya Mulailah bergerak dan wujudkan apa yang anda inginkan. Apa yang anda lakukan hari ini akan menentukan hari esok.

"Kalau hidup hanya sekedar hidup kera di rimba juga hidup, kalau kerja hanya sekedar kerja kerbau di sawah juga bekerja- hamka"





  2. Kaya Bukan Berarti Sukses, Tidak kaya Bukan Berarti Gagal
     Uang bukan segalanya walaupun uang bisa membeli segalanya. Tapi ingat kaya bukan patokan untuk sukses, walau anda kaya raya tapi anda tidak peduli sekitar dan tidak mau berbagi itu bukan sukses. Jika anda tidak kaya, tuhan punya rencana lebih baik mungkin saja jika anda berlimpah harta anda akan berfoya-foya dengan kekayaan anda dan lupa untuk bersyukur dan berbagi.

"not every one can be GREAT ARTIST but great artist can come from EVERYWHERE- ratatouille "



3. Pengorbanan Itu Perlu

    Memang tidak enak berkorban waktu meninggalkan apa yang disenangi tapi itulah mengapa kesuksesan dapat dicapai. Berkorban waktu, bermain, berkumpul keluarga memang itu diperlukan demi mencapai masa depan yang lebih baik. Seseorang bisa merubah nasib karena mereka keluar dari zona nyaman.

"Marilah kita berkorban hari ini, agar anak anak kita memiliki hari esok yang lebih baik- A.P.J Abdul Kalam"




4. Menikmati Kegagalan

     Yang namanya proses menuju kesuksesan pastinya di dampingi dengan kegagalan. Kegagalan itu tergantung bagaimana anda menyikapinya apakah anda mau menyerah atau bangkit. Cobalah memotivasi diri sendiri agar disaat gagal anda tidak mudah menyerah. Belajar dari orang lain bagaimana mereka bisa bangkit dari namanya keadaan yang sangat terpuruk, sebab jika anda menyerah semua yang pernah anda kerjakan akan sia sia.

"I've failed over and over and over again in my life.. and that is why is succeed- Michael Jordan"


5. Jangan Menceritakan Mau Jadi Apa Anda Kepada Orang Lain

     Ini pernah terjadi pada saya, saya terlalu bersemangat sehingga saya menceritakannya kepada orang orang, Yang terjadi saya kehilangan motivasi untuk meraihnya. Ini juga di alami pada teman saya yang kehilangan semangatnya untuk mencapai universitas yang diinginkan, jadi cobalah jangan menceritakan kepada orang lain. Sebisa mungkin jangan ceritakan mau jadi apa anda simpan perasaan itu.




Semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi Mamski/papski yang sedang membaca. Jangan lupa TAKE ACTION dan BERDOA kita terlahir untuk menjadi pemenang. Kita terlahir untuk menjadi pemenang..kecuali jika kita tidak menghendakinya RAIHLAH DENGAN GAGAH BERANI

Jangan lupa komen/kritik/sarannya yaaa...
Copas boleh tapi disertakan sumber ya :*

0 comments:

Post a Comment